The Alana Surabaya Gelar CSR General Cleaning Masjid An-Nur

The Alana Surabaya Gelar CSR General Cleaning Masjid An-Nur

The Alana Surabaya menggelar program CSR ‘General Cleaning’ Masjid An-Nur yang terletak di Jl Ketintang Baru I No.1.--

SURABAYA, MEMORANDUM- The Alana Surabaya menggelar program CSR ‘General Cleaning’ Masjid An-Nur yang terletak di Jl. Ketintang Baru I No.1, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh karyawan hotel.

Dalam kegiatan ini, seluruh karyawan hotel membersihkan seluruh area Masjid An-Nur, mulai dari area dalam Masjid hingga lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Manajemen The Alana Surabaya dengan PLN, warga sekitar hotel, dan masyarakat umum. Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah,” kata Agus Anom Suroto, General Manager The Alana Surabaya, 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Patroli Mantap Brata Gabungan Cegah Aksi Kejahatan Jalanan

Agus Anom Suroto menambahkan, “Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan dapat menghasilkan program-program baru lainnya yang tentunya dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat di sekitar The Alana Surabaya.Semoga apa yang kami lakukan juga dapat menjadi amal ibadah.” imbuhnya. 

BACA JUGA:Imbas Kereta Anjlok, 933 Penumpang Batalkan Tiket Perjalanan

Kegiatan CSR ini mendapat apresiasi dari pengurus Masjid An-Nur. “Kami sangat berterima kasih kepada Manajemen The Alana Surabaya atas kegiatan CSR ini. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam menjaga kebersihan Masjid An-Nur,” katanya. 

The Alana Surabaya merupakan hotel bintang 4 yang terletak di kawasan bisnis dan komersial di Surabaya. Hotel ini berkomitmen untuk selalu mendukung aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang bersih dan sehat.(mtr)

Sumber: