Pameran Umrah Holiday Expo 2024 Diminati Pengunjung

Pameran Umrah Holiday Expo 2024 Diminati Pengunjung

Para pengunjung berjubel mencari informasi umrah dan haji di pameran umrah holiday expo di Royal Plaza. -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pameran umrah holiday expo 2024 yang digelar media Memorandum di Royal Plaza, Surabaya, memasuki hari terakhir. Pameran ini diminati oleh para pengunjung, terutama calon jemaah umrah.

Tim media travel Ziarah Hati, M Choiruddin, menyampaikan bahwa puncak kedatangan pengunjung terjadi pada hari ketiga hingga hari ini. Setidaknya sudah ada sekitar 9 pengunjung pameran yang closing paket umrah di stand Ziarah Hati.

"Hingga empat hari pameran berlangsung, sampai hari ini sudah ada 9 pengunjung yang sudah closing tiket untuk paket umrah," kata Choiruddin.

Choiruddin menyampaikan bahwa para calon jemaah umrah tersebut paling banyak yang diminati adalah program umrah dalam rangka milad 10 Ziarah Hati.

BACA JUGA:Pelajar SMP Khadijah Surabaya Tampil Apik di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

"Paling banyak dicari adalah paket umrah milad 10 Ziarah Hati," katanya.

Dalam milad 10 ziarah hati ada promo menarik dari pada paket lainnya. Dengan harga di kisaran 40 juta, jemaah sudah mendapat paket lengkap atau all in.

"Normalnya kalau yang reguler itu diharga 39 juta. Tetapi paketnya belum termasuk free bus, thoif, dan kereta cepat. Sedangkan kalau dalam program milad 10 sudah all in termasuk diantaranya tidak pakai transit atau turunnya langsung di Madinah," paparnya.

Choiruddin memperkirakan, jumlah pengunjung pameran akan bertambah pada hari Senin. Hal ini karena sebagian calon jemaah biasanya akan membayar secara tunai di kantor travel.

BACA JUGA:Hari Terakhir Umrah Holiday Expo 2024 di Surabaya, Dimeriahkan Pemilihan Duta Muslimah Preneur

"Biasanya langsung datang ke kantor pada hari seninnya. Karena kan kalau maaf orang tua itu bayarnya pakai uang cash atau tidak pakai debit atau nomor tunai, jadi langsung datang ke kantor," jelasnya.

Pameran umrah holiday expo 2024 ini diikuti oleh belasan travel umrah dan haji yang sudah berizin resmi kementerian Agama dan memberikan layanan terbaik. 

"Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi dan promo kepada calon jemaah umrah, " kata Ali Muchtar tim panitia. (alf)

Sumber: