Kapolsek Benowo Patroli Mantap Brata Gabungan Cegah Aksi Kejahatan Jalanan

Kapolsek Benowo Patroli Mantap Brata Gabungan Cegah Aksi Kejahatan Jalanan

Polsek Benowo bersama Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri menggelar patroli Mantap Brata dan razia kendaraan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, Polsek Benowo bersama Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri menggelar patroli Mantap Brata kewilayahan dan razia kendaraan, Sabtu dini hari 20 Januari 2024.

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., mengatakan, patroli Mantap Brata digelar dengan sebutan Patroli Bluelight. Sasaran patroli ini adalah pelaku tindak kejahatan dijalanan seperti gangster.

"Patroli Bluelight ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari," katanya.

BACA JUGA:Polsek Benowo Tempatkan Personel di Simpang Tiga Klakahrejo Antisipasi Kemacetan

Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan razia kendaraan di Terminal Benowo Surabaya. Razia ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas seperti jambret, curanmor, curas, dan kejahatan jalanan lainnya.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Kantor Bawaslu

Selain itu, petugas juga menertibkan kendaraan yang memakai knalpot brong. Knalpot brong dinilai meresahkan masyarakat karena suaranya yang bising dan mengganggu.

Didik berharap, patroli Mantap Brata Gabungan ini dapat menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Rayon 7 yang aman dan tentram.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan menggelar patroli rutin dan razia," pungkasnya.(mtr)

Sumber: