74 Tahun Merawat Kebahagiaan, Selecta Berbagai dengan 262 Warga Desa Tulungrejo

74 Tahun Merawat Kebahagiaan, Selecta Berbagai dengan 262 Warga Desa Tulungrejo

Dirut Taman Rekreasi Selecta Sujud Hariadi bersama Kades Tulungrejo Suliono di sela pemberian bantuan. -Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Manajemen Taman Rekreasi Selecta Kota Batu berbagi kebahagiaan bersama 262 warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, di Resto Bahagia Taman Selecta, Kota Batu, Jumat, 19 Januari 2024.

Dirut Taman Rekreasi Selecta Sujud Hariadi menyampaikan kegiatan ini rangkaian dari HUT ke-74 Taman Rekreasi Selecta bertajuk ’74 Tahun Merawat Kebahagiaan’. 

BACA JUGA:74 Tahun Merawat Kebahagiaan, Taman Rekresi Selecta Berbagi dengan Sesama

Pemberian bantuan secara tunai diwakili para pengurus dari 16 LKSA (lembaga kesejahteraan sosial anak) dan Pondok Pesantren di wilayah Kota Batu, pada Jumat, 19 Januari 2024 malam. 

“Kemudian kegiatan ini ditutup dengan acara wayangan,” ujarnya.

Sebelumnya, Jumat, Januari 2024 siang diberikan bantuan kepada 262 janda atau warga sekitar area Taman Rekreasi Selecta, khususnya di Desa Tulungrejo.

Ketua Forum LKSA PSAA Jatim Habib Asyik mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Taman Rekreasi Selecta ini. 

“Ini yang dilakukan PT Selecta bisa menjadi contoh bagus bagi dunia usaha di Provinsi Jatim,” kata Habib Asyik yang juga pengasuh Yayasan Al Hidayah Kota Batu.

BACA JUGA:Taman Rekreasi Selecta Tampilkan Wahana Baru

Kepala Desa Tulungrejo Suliono menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari managemen Taman Rekreasi Selecta ini. 

“Terima kasih, semoga berkah dan sukses terus untuk Taman Rekreasi Selecta ke depan, terus maju dan membawa keberkahan,” tuturnya. (*)

Sumber: