Polres Pasuruan Kuatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Olahraga Bersama

Polres Pasuruan Kuatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Olahraga Bersama

Kapolres AKBP Bayu Pratama bersama jajaran TNI melaksanakan olahraga bersama.--

PASURUAN, MEMORANDUM-Polres Pasuruan menggelar kegiatan olahraga bersama TNI - Polri. Olahraga bareng ini dilakukan dalam rangka meningkatkan solidaritas dan sinergitas prajurit TNI dan Bhayangkara Polri.  Dengan mengambil tema "Bersama Membangun Negeri", olahraga ini digelar di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Jumat, 19 Januari 2024 pukul 06.30 WIB pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, para PJU, dan Kapolsek jajaran. Tampak dari jajaran TNI yakni, Danyonkav 8 Tank/NSW 2 Kostrad Beji, Personel Kodim 0819 Pasuruan, Personel TNI AU dan TNI AL Pasuruan, serta seluruh anggota Polri dan PNS Polres Pasuruan.

Kegiatan diawali dengan Apel. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama berupa senam aerobik, pertandingan Bola Voli, Tennis meja dan Fitnes. Kemudian dilanjutkan ramah tamah. 

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Berikan Reward kepada Personel Berprestasi

Kapolres AKBP Bayu Pratama mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas untuk memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Ratusan Warga Ajukan Surat Pindah Memilih ke KPU Kota Pasuruan

"Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan agar dapat meningkatkan hubungan yang baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Pasuruan," ujarnya.

"Dan dalam kegiatan Olahraga Bersama ini, kita berharap terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI - Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu Pilpres 2024," imbuh Kapolres.

AKBP Bayu juga mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI - Polri semakin kuat dan juga meningkatkan rasa kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan. (mh)

Sumber: