Penampilan Memukau Taekwondo SMP Khadijah Surabaya di Umrah Holiday Expo 2024

Penampilan Memukau Taekwondo SMP Khadijah Surabaya di Umrah Holiday Expo 2024

Pelajar SMP Khadijah tampil memukau di acara Umrah Holiday Expo 2024 di Royal Plaza, Surabaya.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Hari kedua Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 di Atrium Royal Plaza, SURABAYA, dimeriahkan dengan penampilan memukau dari pelajar SMP Khadijah SURABAYA, Kamis, 18 Januari 2024.

Para pelajar tersebut menampilkan aksi Taekwondo dan pencak silat yang sangat atraktif. Gerakan-gerakan yang ditampilkan sangat dinamis dan penuh semangat.

BACA JUGA:Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman

Penampilan mereka berhasil memukau para pengunjung pameran. Tak sedikit pengunjung yang bertepuk tangan dan memberikan apresiasi.

BACA JUGA:Pengunjung Apresiasi Gelaran Pentas Seni di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Samsul Ma'arif mengatakan, kegiatan ekstrakurikuler ini kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran yang dilakukan baik di sekolah atau di luar sekolah dengan tujuan untuk mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan serta membantu membentuk karakter peserta didik sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

BACA JUGA:Silat dan Tari Saman SMA Khadijah Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

"Taekwondo dan pencak silat merupakan ekstrakurikuler di SMP Khadijah. Dengan begitu diharapkan bisa mengembangkan potensi yang sudah dimiliki siswa sehingga bisa menjadi atlet profesional," katanya.

Untuk Penampilan Taekwondo dan silat dari pelajar SMP Khadijah Surabaya ini merupakan bagian dari rangkaian acara Memorandum Umrah Holiday Expo 2024. Acara ini berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 17 hingga 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Tari Tradisional SD Kreatif Menganti Sita Perhatian Pengunjung Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Dalam acara ini, para pengunjung dapat memperoleh informasi lengkap tentang berbagai paket umrah dan haji dari berbagai travel umrah ternama. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai acara menarik, seperti diskusi tentang perkembangan umrah-haji.

BACA JUGA:Tari Saman dan Group Al Banjari SMP Khadijah Meriahkan Memorandum Holiday Expo 2024

"Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 ini menjadi ajang yang tepat bagi para calon jamaah umrah untuk mencari informasi. Sebab travel di sini sudah memiliki legalitas resmi dan telah terbukti memberikan pelayanan terbaik," ujar ketua panitia Ali Muchtar. (*)

Sumber: