SKH Memorandum Sambang DPRD Gresik Perkuat Sinergitas

SKH Memorandum Sambang DPRD Gresik Perkuat Sinergitas

Jajaran pimpinan Surat Kabar Harian Memorandum foto bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik H Ahmad Nurhamim dan Anggota DPRD H Suberi.-Faishal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Jajaran pimpinan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum bersilaturahmi ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik, Kamis, 18 Januari 2024. Para rombongan disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Gresik H Ahmad Nurhamim.

BACA JUGA:Bidik 12 Kursi DPRD Gresik, Ketua Gerindra: Itu Target Realistis

Kunjungan itu diikuti Direktur Utama SKH Memorandum H Choirul Shodiq; Pimpinan Perusahaan Yoyok Khayatullah; Pemimpin Redaksi Sujatmiko; Koordinator Biro serta Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo, dan Redaktur Senior Ahmad Syaiku.

BACA JUGA:Golkar Canangkan 13 Kursi DPRD Gresik

Selain menjalin silaturahmi, kunjungan itu dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas antara SKH Memorandum dan jajaran pimpinan dan anggota DPRD Gresik yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA:DPRD Sidak Proyek Gedung MUI Gresik

"Tujuan kami ke sini untuk silaturahmi. Kemudian yang kedua, Memorandum ingin memperkuat jalinan sinergitas kami dan DPRD Kabupaten Gresik," kata Direktur Utama Memorandum H Choirul Shodiq mengawali perbincangan.

BACA JUGA:DPRD Gresik Sampaikan Laporan Pembahasan Raperda RTRW

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Gresik H Ahmad Nurhamim menyambut dengan antusias kunjungan dari jajaran pimpinan SKH Memorandum. Ia menaruh harapan, dengan pertemuan ini, SKH Memorandum dan DPRD Gresik semakin bersinergi.

BACA JUGA:Anggota DPRD Gresik Gelar Udik – udikan, Tradisi Khas Hari Raya Kupatan

Nurhamim juga berharap, kekeluargaan yang terjalin ini, bisa semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang sekaligus membangun motivasi dan semangat baru bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya.

BACA JUGA:DPRD Minta Pelayanan Publik Jadi Prioritas dalam Penyelenggaraan Smart City

"Kami mengharapkan peran media salah satunya Memorandum mempublikasikan apabila ada berita positif yang berkaitan dengan pimpinan dan anggota dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," tutup dia. (*)

Sumber: