Qomaruzzaman SE, Caleg PPP Dapil IV Surabaya Nomor Urut 7: Kerja Mudah, Sembako Murah dan Hidup Berkah

Qomaruzzaman SE, Caleg PPP Dapil IV Surabaya Nomor Urut 7: Kerja Mudah, Sembako Murah dan Hidup Berkah

Qomaruzzaman SE dan host podcast Memorandum TV Eko Yudiono.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Fokus memberikan bimbingan dan pelatihan kepada usaha mikro kecil menengah (UMKM) menjadi salah satu target dan fokus caleg partai persatuan Pembangunan (PPP) H Qomaruzzaman, SE.

Hal ini diungkapkan oleh Abah Qomar-sapaan karib-Caleg dengan nomor urut 7 Dapil IV meliputi wilayah, Wonokromo, Sawahan, Gayungan, Jambangan dan Sukomanunggal ini.

Podcast selengkapnya dengan Abah Qomar bisa disimak di channel YouTube Memorandum TV, Rabu, 17 Januari 2024 mulai pukul 16.00.

BACA JUGA:Malang Raya Tuan Rumah Porprov 2025, Kok Bisa? Ketum KONI Surabaya Jadi Bintang Tamu di Podcast MemorandumTV

Kenapa memilih PPP? Di awal podcast Abah Qomar menyebut bahwa, dia memilih partai berlogo Kabah karena merupakan partai yang berkorelasi dengan Nahdatul Ulama (NU). 

BACA JUGA:Hamin Gimbal Jadi Bintang Tamu Podcast Memorandum TV: Mencintai Persebaya dengan Hati

“Karena saya warga Nahdliyyin dan orang tua serta kakek juga, maka saya mantap memilih PPP sebagai kendaraan politik menuju DRPD Surabaya,” ungkap pria yang merupakan pengusaha dibidang alat-alat pengeboran minyak itu.

Menurutnya-setelah turun ke bawah (turba), dia melihat banyak persoalan-persoalan yang belum selesai di tingkat bawah. Antara lain pekerjaan, sembako dan lain-lain. “Karena itu, saya mempunyai program, kerja mudah, sembako murah dan hidup berkah. Tiga pedoman ini yang akan saya implikasikan Ketika terpilih menjadi anggota dewan,” bebernya.

Dan, Abah Qomar menjamin bahwa apa yang dijanjikannya bukan sekedar lips service belaka. “Itu menjadi bagian dari tanggung jawab moral saya kepada para pemilih di Dapil IV,” jelasnya.

Lalu bagaimana dengan generasi millennial dan generasi Z (Gen-Z) yang merupakan pemilik suara 60 persen? “Saya juga punya program-program pelatihan yang disesuai dengan gaya dan style kekinian mereka. Gen Z dan millennial in ikan generasi yang sangat update dengan digitalisasi. Karena itu, saya juga sudah menyiapkannya dan jangan khawatir banyak sekali peluang usaha untuk anak muda zaman sekarang dan saya siap membimbing mereka berdasarkan pengalaman saya selama ini menjadi pengusaha,” jlentreh pria alumnus STESIA ini.

Di bagian lain, Abah Qomar tidak terlalu muluk-muluk dengan target mendulang suara. Karena itu, ia menargetkan sekitar 25-30 persen untuk generasi millennial dan Gen-Z serta untuk bakap-bapak dan emak-emak sekitar 30 persen.

“Untuk itu, warga Surabaya di Dapil IV, Wonokromo, Sawahan, Gayungan, Jambangan dan Sukomanunggal, mohon doa dan dukungannya. Janga lupa pilih saya, Qomaruzzaman Caleg Dapil IV dari partai persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 7 InshaAllah amanah. Aamiin,” tutupnya. (*)

 

Sumber: