Bupati Resmikan Gedung Pelayanan Masyarakat Polres Mojokerto

Bupati Resmikan Gedung Pelayanan Masyarakat Polres Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi meresmikan gedung di Mapolres Mojokerto.-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUMBupati Mojokerto Ikfina Fahmawati resmikan gedung penunjang layanan masyarakat Wicaksana Laghawa milik Polres Mojokerto, Rabu, 17 Januari 2024. 

Didampingi Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, bupati memotong pita oleh Bupati Ikfina dan Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi dan penandatanganan prasasti oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Mojokerto Tekankan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Adapun beberapa layanan yang diberikan Polres Mojokerto di gedung Wicaksana Laghawa seperti layanan fotokopi, alat tulis kantor (ATK), kebutuhan peralatan penunjang Polri, hingga kantin.

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Serahkan Buku Saku Netralitas Polri di Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengungkapkan, bahwa peresmian gedung Wicaksana Laghawa, merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah dan Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya gedung ini, pelayanan jasa publik untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto dapat diberikan dengan sebaik-baiknya," ucap Bupati  Ikfina.

BACA JUGA:Polres Mojokerto Gelar Jumat Curhat di Mojoanyar

Bupati Ikfina juga sangat mengapresiasi gedung Wicaksana Laghawa, karena Polres Mojokerto juga memberikan fasilitas untuk penyandang disabilitas.

"Gedung ini juga sudah dilengkapi dengan sarana prasarana untuk para difabel, semoga dengan adanya fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik ke depannya," harapnya.

BACA JUGA:Polres Mojokerto Kota Rilis Kejahatan Sepanjang 2023

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto dalam pelaksanaan peresmian gedung Wicaksana Laghawa. 

Ia juga mengharapkan, dengan diresmikan gedung tersebut, dapat memberikan kemanfaatan bagi seluruh masyarakat di Mojokerto.

BACA JUGA:Kapolres Mojokerto Pimpin Rilis Ungkap Kasus Kejahatan Sepanjang 2023

"Semoga dengan dibangunnya gedung ini dapat bermanfaat dan pembangunannya akan menjadi keberlanjutan untuk Kabupaten Mojokerto. Gedung ini untuk penunjang pendukung pelayanan," jelasnya.

Sumber: