Langsung Action, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Forkopimda Bahas Sitkamtibmas

Langsung Action, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Forkopimda Bahas Sitkamtibmas

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda --

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda diawali dengan Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, dan Wakil Bupati Lamongan, Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag, di Ruang Kerja Bupati Lamongan, Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Pemkab Lamongan pada Senin, 15 Januari 2024.

Selain silaturahmi ke Bupati Lamongan, Kapolres Lamongan juga bersilaturahmi ke Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Lamongan. Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait antara lain Wakapolres Lamongan KOMPOL Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M. Si., dan PJU Polres Lamongan yang membahas sejumlah isu penting terkait keamanan dan perkembangan di wilayah Kabupaten Lamongan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lamongan mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang telah terjalin antara kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan pun menyambut baik kehadiran Kapolres dan mengungkapkan harapannya agar kerjasama tersebut terus ditingkatkan untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Apel Pagi Perdana Sebagai Kapolres Lamongan, Ini Arahan AKBP Bobby kepada Anggota

Adapun agenda utama dalam silaturahmi ini mencakup berbagai isu strategis seperti perkembangan Sitkamtibmas di Lamongan, situasi perguruan di wilayah dan kejadian menonjol, situasi perekonomian pasca-Covid, serta perkembangan olahraga.

Dalam pembahasan mengenai Sitkamtibmas, Kapolres Lamongan memaparkan data terkini terkait tingkat keamanan di Lamongan. Bupati Lamongan turut menyampaikan apresiasi atas upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah tersebut.

Kepolisian Resort Lamongan beserta Forkopimda berkomitmen untuk terus berkolaborasi guna menciptakan kehidupan masyarakat Lamongan yang lebih baik dan berdaya saing.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan kemajuan wilayah Lamongan. Semua pihak berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama demi kepentingan bersama.(hms)

Sumber: