Ini Kondisi Korban Tewas Akibat Kebakaran Saat Pertama Kali Ditemukan

Ini Kondisi Korban Tewas Akibat Kebakaran Saat Pertama Kali Ditemukan

Petugas BPBD Surabaya menunjukkan kondisi tubuh korban saat pertama kali ditemukan-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Berdasarkan catatan hasil olah TKP tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Reskrim Polsek Lakarsantri, korban Suwandi Tjoa ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur. Kondisi tubuh lansia 60 tahun itu mengalami luka bakar di sekujur tubuh. 

"Posisi korban ada di kamar di atas kasur. Jadi sampai hangus. Sampai telentang. Ya hangus (seluruh tubuh)," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Muhammad Akhyar via telepon, Minggu 14 Januari 2024, siang.

Disinggung dugaan korban memiliki rekam jejak berusaha mengakhiri hidup sebelum kejadian, ia tidak berani berandai-andai. Yang pasti, sejauh ini, ia belum mendapat temuan keterangan dari saksi keluarga.

"Kita belum dapat keterangan itu (bunuh diri). Yang jelas, beliau sudah lama stroke, sebatang kara dan tidak ada siapapun. Tapi keponakannya sering sambang dan juga sering menengok dan kalau siang sering dikasih makan," pungkas dia.

BACA JUGA:Polisi Sebut Korban Tewas Terpanggang di Perumahan Citraland Sudah Tinggal Sejak 2022

Sebelumnya, fakta terkait kebakaran yang menewaskan Suwandi Tjoa, di komplek perumahan North Emerald Mansion, Citraland terkuak. Korban, diketahui tinggal di perumahan itu sejak 2022 lalu.

Sebelum tinggal sebatang kara, korban ini sempat tinggal bersama sang istri. Namun, takdir berkata lain. Pasangan suami istri ini berpisah. Sejak menjalin rumah tangga, mereka belum dikaruniai seorang anak.(fdn)

Sumber: