Dukung Muhaimin Iskandar Perjuangkan Nasib Peternak Blitar, Isnadi: Perlu Perubahan

Dukung Muhaimin Iskandar Perjuangkan Nasib Peternak Blitar, Isnadi: Perlu Perubahan

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar fraksi PKB Ir Isnadi MSA-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar mengunjungi para peternak unggas mandiri di Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok, Kabupaten BLITAR, Kamis 11 Januari 2024.

Dalam kegiatan itu, Muhaimin didampingi anggota DPR RI Fraksi PKB Anggia Erma Rini, Bupati BLITAR sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten BLITAR Rini Syarifah, Anggota DPRD Jatim Ahmad Tamim, Anggota DPRD Kabupaten BLITAR fraksi PKB Ir Isnadi MSA, serta para tokoh lainnya

Muhaimin berkunjung bertemu dengan paguyuban peternak unggas BLITAR yang diawali penyambutan dengan tarian tradisional jaranan yang dibinanya. Selanjutnya, diadakan penyerahan bantuan jagung dan acara makan ternak.

Anggota DPRD Kabupaten BLITAR fraksi PKB Ir Isnadi MSA yang kembali maju lewat Dapil 4 (Selopuro, garum, Talun, Gandusari) menceritakan ketua dan para anggota paguyuban menyerahkan amanat kepada cawapres Muhaimin sebagai persyaratan mendukung.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Kabupaten Blitar Fasilitasi Aspirasi Warga Dusun Jetis Soal Sertifikat Tanah

"Isi amanat yang terpenting bila pasangan AMIN menang adalah agar menerbitkan Perpres yang isinya melarang perusahaan pakan dan obat ternak untuk mengembangkan perusahaan secara terintegrasi vertikal dengan usaha ternak unggas," ungkap Isnadi.

Isnadi pun mengapresiasi jawaban Muhaimin langsung siap laksanakan.

Sebelumnya, Muhaimin mengaku dirinya dan Anies Baswedan sudah gatal untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden agar bisa secepatnya menyelesaikan permasalahan pakan yang selama ini dikeluhkan para peternak.

"Saya dan Mas Anies ini sudah gatal pengen jadi Presiden dan Wakil Presiden. Karena permasalahan tingginya harga jagung (pakan ternak) hanya dapat diselesaikan dengan keberpihakan seorang Presiden," kata dia.(Nus/zan)

Sumber: