Polisi Dalami Pertemuan Mahasiswi Unesa dan Penjaga Kos Sebelum Tewas Terjatuh

Polisi Dalami Pertemuan Mahasiswi Unesa dan Penjaga Kos Sebelum Tewas Terjatuh

Titik terjatuhnya Milza Dwifahira dari lantai 3 rumah kos hingga membuatnya tewas-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Misteri jatuhnya Milza Dwifahira (20) dari lantai 3 rumah kos di Lidah Wetan hingga membuatnya tewas masih belum terkuak. Saat ini sudah ada dua orang saksi yang dimintai keterangan di Polsek Lakarsantri.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar menyebutkan, pemeriksaan terhadap para saksi itu dilakukan untuk mengetahui bagaimana mahasiswi itu terjatuh. Sebab, saat kejadian, tidak ada saksi yang melihat bagaimana korban terjatuh dari lantai 3.

"Dari pemeriksaan penghuni rumah kos lainnya di lokasi kejadian, korban ini mau pulang ke kampung halaman. Tapi sempat (mau) pinjam motor penjaga kos (Jaki)," kata Akhyar, Jumat 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Kamar Kos Lidah Wetan

Dari keterangan saksi, saat meminjam motor itu, korban sempat naik ke lantai 3 dan mengambil kunci motor ke penjaga kos yang sedang beraktivitas di lantai 3. Nah, saat mengambil kunci korban tetiba terjatuh ke lantai 1 rumah kos tersebut.

"Korban ini terjatuh melalui rongga lantai yang berada di rumah kos tersebut. Dari lantai tiga hingga lantai satu dengan ketinggian 20 meter," imbuh mantan Kasi Humas Polrestabes Surabaya itu.

"Hingga saat ini kita masih melakukan pemeriksaan. Karena saat peristiwa itu terjadi, hanya ada korban dan penjaga kos yang berada di lantai 3," pungkas dia.(fdn)

Sumber: