Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Kamar Kos Lidah Wetan

Mahasiswi Unesa Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Kamar Kos Lidah Wetan

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar dan tim Inafis Polrestabes surabaya mengolah TKP penemuan mahasiswi tewas terjatuh dari lantai 3 kamar kos di Lidah Wetan, Surabaya.-Faishal Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Warga dan penghuni kamar kos kawasan Lidah Wetan, Surabaya, digegerkan dengan penemuan wanita tergeletak tak bernyawa di lantai 1 rumah kos, Kamis 11 Januari 2024. 

Wanita itu diketahui merupakan mahasiswi aktif di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

BACA JUGA:Ringkus Bandit Ranmor, Polsek Lakarsantri Buru Penadah Hasil Curian

Mahasiswi tersebut diketahui bernama  Milza Dwifahira (20), warga Sumenep, Madura. Ia terjatuh usai menginjak atap plastik yang digunakan untuk penutup pada proyek renovasi rumah kos di lantai 3. 

Kapolsek Lakarsantri Kompol Muhammad Akhyar membenarkan penemuan itu. Saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap fakta terkait kejadian tewasnya mahasiswi itu.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Cangkrukan di Warkop Bersama Warga

Akhyar menyebut, menerima laporan jika korban tewas sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelum dinyatakan tak bernyawa, mahasiswi itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit (RS) Internasional Hospital.

"Untuk penyebabnya masih kita dalami ya. Yang jelas korban ini meninggal di rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB," kata Akhyar, Kamis 11 Januari 2024, malam.

BACA JUGA:Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Gelar Razia Gabungan Cegah Kejahatan Malam

Sementara itu, dari informasi dihimpun, rumah kos itu memiliki tiga lantai. Saat kejadian, kos itu, sedang dalam proses renovasi. Namun, ada lubang yang berada di bawah, hanya ditutup seng dan asbes.

BACA JUGA:Anggota Antibandit Polsek Lakarsantri Bekuk Pria yang Diduga Komplotan Curanmor Antarkota

"Tadi kejadiannya sekitar pukul 10.26. Saat itu saya berada di kamar sedang tidur. Saya kira suara motor roboh. Ternyata ada anak kos jatuh dari lantai 3," kata Melinda, salah satu saksi sekaligus penghuni kos lain. (*)

Sumber: