Mau Buang Air Kecil, Pedagang Mainan di Kebraon Temukan Pria Gantung Diri

Mau Buang Air Kecil, Pedagang Mainan di Kebraon Temukan Pria Gantung Diri

Petugas mengidentifikasi lokasi penemuan Pria gantung diri di gudang kosong Jalan Kebraon-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Niat Purnomo, pedagang mainan di daerah Kebraon untuk buang air kecil di sebuah gudang kosong urung dilakukan. Ia dibuat kaget setelah mendapati seorang pria yang tergantung dengan seutas tali di sudut gudang itu, Kamis 11 Januari 2024.

Penemuan pria gantung diri tersebut di gudang kosong Jalan Kebraon Gang II itu diketahui pertama kali sekitar pukul 10.30.

"Saat itu, saya mau beli rokok di warung madura. Tapi saya buang air kecil dulu di gudang. Saya melihat sebuah kaki. Karena takut, saya segera melaporkan ke warga dan RW setempat," kata Purnomo kepada petugas kepolisian, Kamis 11 Januari 2024.

Saat itu, Purnomo melaporkan temuannya ke penjual es kemudian dilaporkan ke pengurus RT RW setempat. Laporan itu lalu dilanjutkan ke command center 112. Tak lama kemudian, petugas Satpol-PP, INAFIS, Polsek Karang Pilang mendatangi TKP.

BACA JUGA:Geger! Pria di Lamongan Tewas Gantung Diri di Musala

Menurut keterangan warga yang dihimpun kepolisian, pria itu sempat terlihat tadi malam sendirian seperti orang linglung. "Bukan warga sini. Tadi malam sepertinya orang tersebut jalan dan ketawa sendiri seperti orang stres," kata warga sekitar.

Sementara hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Baik Kapolsek Karangpilang Kompol Risky Fardian maupun Kanitreskrim Iptu Lutfi belum memberikan respon saat konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.(fdn)

Sumber: