Rawan Kriminalitas, Polsek Kenjeran Patroli di Bawah Jembatan Suramadu

Rawan Kriminalitas, Polsek Kenjeran Patroli di Bawah Jembatan Suramadu

Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo melaksanakan patroli di titik rawan kejahatan.-Faishal Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak patroli di sejumlah titik berpotensi rawan kejahatan. Salah satunya di bawah Jembatan Suramadu, Selasa, 9 Januari 2024 malam.

Patroli tersebut, sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kerawanan 3C (curas, curat, curanmor) serta balap liar dan tawuran antarwarga. Hasil patroli menunjukkan situasi terpantau aman dan terkendali.

BACA JUGA:Polsek Kenjeran Sambang Warga untuk Jamin Keamanan Wilayah

Dalam melaksanakan patroli, personel Polsek Kenjeran berfokus pada titik-titik rawan dan daerah yang sering dilaporkan terjadinya aktivitas kriminal.

BACA JUGA:Polsek Kenjeran Sebar Anggota Gelar Patroli 3C

Patroli juga diarahkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA:Polsek Kenjeran Patroli Kewilayahan Jamin Kondusifitas Kamtibmas

"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan kewilayahan. Patroli ini menjadi langkah preventif untuk mencegah tindakan kriminal dan menciptakan lingkungan aman bagi masyarakat," kata Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo.

BACA JUGA:Jamin Kondusifitas, Polsek Kenjeran Patroli Bareng Tiga Pilar

Dalam situasi aman dan terkendali, polisi mengapresiasi partisipasi warga dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. 

Imbauan juga diberikan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan.

BACA JUGA:Kunjungi Warga Pesisir Kejawan Lor, Polsek Kenjeran Sampaikan Pesan Kamtibmas

"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami mengajak warga untuk tetap waspada, melapor jika melihat hal yang mencurigakan, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tambah dia.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan dan Gangster, Polsek Kenjeran Masifkan Patroli Fajar

Sumber: