Ramalan 12 Zodiak Tahun 2024: Kesenangan, Kejutan, dan Peluang Menanti

Ramalan 12 Zodiak Tahun 2024: Kesenangan, Kejutan, dan Peluang Menanti

-Ilustrasi-

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli):

Jupiter memberikan sorotan pada lingkaran pergaulan, kencan online, dan harapan bagi Cancer. Kemungkinan bertemu belahan jiwa atau menyadari keberhargaan teman-teman menjadi sorotan. Akhir tahun membawa nuansa seksi dan tanggung jawab, dengan peringatan tentang kemunduran Mars.

 

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus):

Tahun 2024 menjanjikan kegembiraan untuk Leo, dengan tema perjalanan menuju era baru dalam hubungan. Meskipun ada tantangan dari Saturnus dan Pluto, Jupiter membawa ekspansi ke kegembiraan dan persahabatan. Peringatan diberikan tentang kemunduran Mars di akhir tahun.

BACA JUGA:Zodiak dan Self-Care: Tips Kecantikan untuk Setiap Tanda Bintang

6. Virgo (23 Agustus – 22 September):

Tahun 2024 membawa pelajaran dalam kehidupan romantis dan pribadi bagi Virgo. Pluto membawa intensitas dalam komitmen dan persatuan. Musim gugur membawa lebih banyak acara sosial dan keberuntungan dalam kencan online. Perubahan dan tantangan di ranah cinta diharapkan.

 

7. Libra (23 September – 22 Oktober):

Libra dapat mengharapkan perjalanan takdir dan mungkin rencana jangka panjang setelah gerhana. Keintiman, kepercayaan, dan sumber daya bersama menjadi fokus. Pluto membuka pintu untuk kisah cinta intens, dengan peringatan tentang mantan yang mungkin kembali di akhir tahun.

 

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November):

Tahun yang menyenangkan untuk Scorpio, dengan Jupiter membawa pertumbuhan dalam hubungan. Saturnus memberikan pelajaran dalam berkencan dan romansa. Paruh kedua tahun membawa gairah dan dorongan seks, dengan peringatan tentang kemunduran Mars di tanda Scorpio.

 

Sumber: