Bhabinkamtibmas Keputran Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Keputran Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Bripka Andri Trisnawan, melaksanakan patroli dialogis dengan warga setempat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Bripka Andri Trisnawan melaksanakan patroli dialogis dengan warga setempat. Patroli tersebut dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dalam patrolinya, Bripka Andri Trisnawan menyambangi Ketua RW 6 Kelurahan Keputran, Bapak Agus. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada terhadap lingkungannya.

"Kami mengajak warga untuk tetap waspada terhadap lingkungannya. Hal ini untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024," kata Bripka Andri Trisnawan, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Amankan 7 Remaja Pesta Miras

Selain itu, Bripka Andri Trisnawan juga mengimbau warga untuk mengaktifkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) dan memasang kamera CCTV di lingkungannya. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, dan tindak pidana lainnya.

"Kami juga mengimbau warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas," kata Bripka Andri Trisnawan.

Kompol Rizky Santoso menambahkan, pihaknya akan terus melakukan patroli dialogis di seluruh wilayah hukum Polsek Tegalsari. Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Patroli Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Tegalsari, Kompol Rizky Santoso, mengapresiasi kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Keputran. Ia menilai kegiatan tersebut merupakan langkah yang tepat untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024.

"Kami mendukung kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas," kata Kompol Rizky Santoso. "Kegiatan tersebut merupakan langkah yang tepat untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024," (mtr)

Sumber: