Polsek Asemrowo Patroli Bank Panin, Antisipasi Tindak Kriminal

Polsek Asemrowo Patroli Bank Panin, Antisipasi Tindak Kriminal

Anggota Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak patroli obyek vital Bank Panin--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Asemrowo jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli keamanan di sekitar Bank Panin, dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area bank tersebut.

patroli ini juga melibatkan interaksi dengan petugas keamanan bank, dimana pesan harkamtibmas disampaikan untuk memastikan situasi tetap aman.

patroli pengamanan rutin yang dilakukan oleh Polsek Asemrowo di sekitar area bisnis termasuk bank ini merupakan bagian dari strategi untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi tindak kriminal. Selama patroli ini, petugas dari Polsek Asemrowo bertemu dengan petugas keamanan bank dan memberikan imbauan untuk tetap waspada, serta menjaga kerukunan dalam lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Polsek Asemrowo Sambang Warga Imbau Kamtibmas dan Pemilu Damai

"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk petugas keamanan bank, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan ini. Ini adalah langkah preventif yang kami terapkan untuk memastikan bahwa warga tetap merasa aman saat bertransaksi di bank," kata Kapolsek Aswmrowo Kompol Hegy Renanta.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan selama patroli, kata Hegy, ini mencakup pesan-pesan tentang pentingnya keamanan, antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan, dan kerja sama dengan polisi.

Tindakan seperti ini adalah bagian dari upaya Polsek Asemrowo untuk memastikan keamanan masyarakat di seluruh wilayah hukum mereka.(fdn)

Sumber: