Polsek Tegalsari Patroli Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Tegalsari Patroli Pemukiman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di pemukiman penduduk. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari jajaran Polrestabes SURABAYA melaksanakan patroli di pemukiman penduduk Jalan Kahuripan, SURABAYA, Patroli tersebut dipimpin oleh Bawas Aiptu Hari Setiawan bersama anggota, Senin 8 Januari 2024.

Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas jaga kampung setempat. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan segera menghubungi Polsek Tegalsari jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Apel Malam Antisipasi Jam Rawan Kriminalitas

"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab. Kami juga bersinergi dengan semua elemen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif," kata Rizki.

Patroli tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli polisi.

"Terima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah patroli di sini. Kami merasa lebih aman dan nyaman," kata salah seorang warga.(mtr)

Sumber: