Mbappe Mengaku Kangen Bermain dengan Messi

Mbappe Mengaku Kangen Bermain dengan Messi

Mbappe mengaku kangen bermain dengan Messi.--

PRANCIS-Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappé mengatakan dia rindu bermain bersama mantan rekan setimnya Lionel Messi.

Pemenang Ballon d'Or delapan kali Messi bermain dua musim bersama Mbappe di PSG sebelum bergabung dengan Inter Miami sebagai pemain bebas pada Juli 2023.

BACA JUGA:Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

Selama mereka bersama, Mbappé dan Messi memenangkan dua gelar liga dan satu Coupe de France meskipun Messi dan rekan setimnya Neymar dicemooh di bulan-bulan terakhir mereka di klub setelah tersingkir berturut-turut dari Liga Champions di babak 16 besar.

BACA JUGA:Messi Siap Bertanding ketika Inter Miami Bertemu Toronto FC

“Anda selalu rindu bermain dengan Leo Messi,” kata Mbappé kepada Amazon Prime Sport seperti dilansir ESPN. 

"Bagi penyerang seperti saya, Anda suka berlari ke ruang angkasa, bersamanya (di tim Anda) Anda yakin bisa mendapatkan bola. Itu adalah kemewahan yang hanya bisa diberikan oleh dia. Secara keseluruhan, bermain dengannya adalah hal yang istimewa,” ungkap penyerang Timnas Prancis ini.

Kata Mbappe, Messi pantas mendapatkan semua rasa hormat di Prancis, dia tidak menerima rasa hormat yang layak diterimanya.

Mbappé, yang mencetak gol pada hari Rabu untuk membantu PSG meraih Trofi Champions Prancis, mengatakan setelah pertandingan dia belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu sudah lama menjadi incaran Real Madrid dan kontraknya di PSG akan berakhir musim panas ini.

“Saya belum membuat keputusan,” kata Mbappé kepada wartawan. Saya belum menentukan pilihan. Tetapi seperti yang saya katakan, yang paling penting adalah gelar. Kami sudah memenangkan satu gelar dan kami bertekad untuk memenangkan lebih banyak lagi,” katanya.

Mbappé, 25, hampir bergabung dengan Madrid pada musim panas 2022 sebelum mengumumkan perubahan arah dan bertahan di Parc des Princes.

Mbappé, yang didatangkan dari Monaco pada  2017 dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG, telah memenangkan lima gelar Ligue 1 bersama klub tersebut. 

PSG memuncaki Ligue 1 dengan selisih lima poin dan akan menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions.(*)

Sumber: