Kapolsek Gayungan Dialog dengan Warga Dukuh Menanggal

Kapolsek Gayungan Dialog dengan Warga Dukuh Menanggal

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, SE bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulisyantomo, SE bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dialogis dengan warga kelurahan Dukuh Menanggal. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi Balai pertemuan kelurahan Dukuh Menanggal SSurabay, Jumat 5 Januari 2024.

Kegiatan Jum'at Curhat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Gayungan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Dalam kegiatan ini, Kapolsek Gayungan dan 3 Pilar berdialog langsung dengan warga untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi di lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan beberapa saran pendapat tentang kejadian dan permasalahan di lingkungan. Salah satu permasalahan yang disampaikan warga adalah maraknya pencurian sepeda motor. 

BACA JUGA:Antisipasi 3C dan Balap Liar, Anggota Polsek Gayungan Patroli Mobile

Kapolsek Gayungan kemudian memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan patroli di lingkungan masyarakat dan memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kapolsek Gayungan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Ia juga mengajak warga untuk aktif melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya tindak pidana.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini, kemitraan antara Polri dengan masyarakat dapat semakin terjalin dengan baik," katanya. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Malam Antisipasi Balap Liar

Kegiatan Jum'at Curhat ini disambut baik oleh warga Dukuh Menanggal. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Gayungan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.(mtr)

Sumber: