Wujudkan Pemilu Damai, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Kunjungan Bawaslu

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Kunjungan Bawaslu

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale saat berkunjung ke Bawaslu Kota Surabaya-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya. Tujuan dari kegiatan itu, untuk membangun sinergi mewujudkan Pemilu damai dan kondusif.

AKBP William Cornelis Tanasale menyebut, peningkatan sinergitas itu dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi yang intens jelang Pemilu 2024.

"kunjungan Bawaslu ke Polres Pelabuhan Tanjungperak dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi upaya mewujudkan Pemilu tahun 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif," ujar William.

Ia menyampaikan, Polres Tanjung Perak telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap kegiatan tahapan Pemilu.

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Operasi Mantap Brata di Jalan Jakarta

"Selain melakukan pengamanan dalam tahapan Pemilu, kami juga intens memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan meski berbeda pandangan Politik," imbuh William.

Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Novli Bernado Thyssen mengucapkan terima kasih dan berharap komunikasi terus berlanjut hingga terlaksananya Pemilu 2024 nanti.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Tanjungperak yang sudah turut andil dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan kondusif,” ujar Novli.

Novli menambahkan, sampai saat ini tahapan yang sedang berlangsung pendaftaran pengawas TPS.

BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Penyekatan di Suramadu

"Untuk wilayah Polres Tanjungperak ada sekitar 6 kecamatan dari 31 Kecamatan di Kota Surabaya, dan saya berharap kedepannya komunikasi tetap aktif hingga nanti berjalan aman hingga selesai pemilu 2024," pungkas Novli.(fdn)

Sumber: