Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke Ketua MWC NU

Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke Ketua MWC NU

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH laksanakan silaturahmi ke Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH melaksanakan silaturahmi ke Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Dukuh Pakis H. Machfud di kediamannya di Jalan Pradah Kalikendal 2 C/6 SURABAYA, Kamis 4 Januari 2024.

Kegiatan silaturahmi ini selain sebagai upaya menjalin komunikasi antara umara dan ulama, juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Silahturahmi ini merupakan upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis," kata Kompol Achmadi.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Tokoh Agama

Dalam silaturahmi yang berlangsung gayeng tersebut, Kompol Achmadi menyampaikan imbauan kamtibmas kepada H. Machfud dan warga masyarakat di Kecamatan Dukuh Pakis.

"Kami mengajak semua warga masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Selain itu, dalam menyongsong Pemilu 2024,mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai," ujarnya.

H.Machfud menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Dukuh Pakis. Ia juga menyampaikan apresiasi atas imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kompol Achmadi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Hadiri Khotmil Quran dan Istigasah

"Saya sangat senang atas silaturahmi ini dan merasa bersyukur Kapolsek Dukuh Pakis berkenan hadir di kediaman saya yang sederhana ini," kata H. Machfud.

Ia juga berharap agar silaturahmi ini dapat terus terjalin dan semakin mempererat sinergitas antara ulama, tokoh masyarakat, dan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis.(mtr)

Sumber: