Patroli Bazar Wonderland, Polsek Wonocolo Imbau Pengunjung Waspada Kejahatan

Patroli Bazar Wonderland, Polsek Wonocolo Imbau Pengunjung Waspada Kejahatan

Polsek Wonocolo melakukan pengamanan kegiatan Bazar Wonderland di halaman parkir Maspion Square Jl. Ahmad Yani. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo melakukan pengamanan kegiatan Bazar Wonderland di halaman parkir Maspion Square Jl. Ahmad Yani No. 73. Kegiatan bazar yang diselenggarakan Wonderland Market ini menyediakan beberapa tenant makanan dan wahana permainan anak.

Pengamanan kegiatan masyarakat bazar dipimpin oleh perwira pengawas Iptu Taufik Lubis dengan perkuatan 10 personil Polsek Wonocolo. Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan patroli secara mobile dan dialogis dengan pengunjung.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengatakan kehadiran personil Polsek Wonocolo di tengah masyarakat tentunya memberikan rasa aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu malam 3 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Gelar Doa Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

"Selain itu, petugas juga akan memberikan himbauan terhadap pengunjung agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan seperti tas dan barang berharga lainnya, dikarenakan pelaku kejahatan selalu mengintai dan mencari kelengahan pengunjung," tutupnya.

Petugas mengimbau kepada pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaannya. Jangan meletakkan barang berharga di tempat yang mudah dilihat orang lain. Jika membawa tas, maka tas tersebut harus dipegang erat-erat.

Petugas juga mengimbau kepada pengunjung untuk tidak mudah percaya dengan orang asing yang menawarkan barang atau jasa. Jika ada orang yang menawarkan barang atau jasa, maka sebaiknya pengunjung bertanya kepada petugas yang berjaga.(mtr)

Sumber: