Kapolsek Wonocolo Gelar Doa Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

Kapolsek Wonocolo Gelar Doa Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh melaksanakan kegiatan Doa bersama Anak Yatim Piatu dari YPPAY ADINDA. --

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh didampingi Ketua Bhayangkari ranting Wonocolo Ny.Nurkayah M.Soleh, awal tahun 2024 melaksanakan kegiatan Doa bersama Anak Yatim Piatu dari YPPAY ADINDA Jl. Sidosermo Gg. Puskesmas No.1 A Surabaya yang didampingi Ust. Nuril Anwar S.Ag.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan joz Gandos Jl. Jemursari 15 Surabaya, pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024.  

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Wonocolo mengajak anak yatim untuk berdoa bersama untuk keselamatan dan keamanan masyarakat Wonocolo. Selain itu, Kapolsek juga mengajak anak yatim untuk makan siang bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan Ibadah Awal Tahun di GKI Merisi Indah

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan doa bersama anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim.

BACA JUGA:Patroli Malam Hari, Polsek Wonocolo Amankan 6 Kendaraan Knalpot Brong

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak yatim untuk terus belajar dan berkarya,” ujar Kompol Muhammad Soleh.

Kegiatan doa bersama anak yatim ini disambut baik oleh anak yatim dan orang tua mereka. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wonocolo dan Bhayangkari Ranting Wonocolo yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Kapolsek Wonocolo dan Bhayangkari Ranting Wonocolo yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami sangat senang bisa bertemu dan makan siang bersama Kapolsek,” ujar salah seorang anak yatim.(mtr)

Sumber: