Tahun 2024, Pj Wali Kota Batu Ajak Kuatkan Sinergi dan Kolaborasi

Tahun 2024, Pj Wali Kota Batu Ajak Kuatkan Sinergi dan Kolaborasi

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai ketika malam pergantian tahun.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Tahun 2024 tidak mudah, harus mempunyai program yang menguatkan satu dengan yang lain, program yang tajam, nyata dan berdampak pada masyarakat. 

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengajak masyarakat Kota Batu terus bangun  dan meningkatkan sinergi, kolaborasi dan kekompakan di Tahun 2024. Ini merupakan kunci keberhasilan Kota Batu di Tahun 2023 yang penuh suka duka dan prestasi.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Perda Pengelolaan Keuangan Daerah Lebih Sempurna

"Di Tahun 2023 banyak suka duka dan prestasi yang diraih Pemerintahan yang penuh dinamika, dan Tahun 2023 merupakan bagian kenangan yang tidak bisa dilupakan. Oleh karena itu sinergi kolaborasi dan kekompakan harus dipertahankan dan terus dikuatkan," pintanya. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Kembangkan Potensi Petani Milenial

Menurutnya, sinergitas kolaborasi dan kekompakan dari seluruh stakeholder, baik legislatif, forkopimda, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat harus dikuatkan, saling terhubung sehingga program kegiatan dapat dilaksanakan lebih baik.

BACA JUGA:Jajal Drive Thru Park JTP 2, Pj Wali Kota Batu Harap Obyek Wisata Baru Tambah Lapangan Pekerjaan

"Tahun 2024 tidak mudah, harus mempunyai program yang menguatkan satu dengan yang lain. Program yang tajam, nyata dan berdampak pada masyarakat. Melanjutkan program yang sudah dijalankan yaitu fokus 3 sektor pariwisata, pertanian dan UMKM, termasuk pendidikan dan kesehatan," ujar Aries.  

BACA JUGA:Kali Paron Meluap, Pj Wali Kota Batu Pimpin Pembersihan Lumpur Dusun Mberu

Tak luput ucapan terima kasih Pj Wali Kota Batu pada semua yang mendukung acara jelang pergantian tahun dan pada seluruh warga masyarakat Kota Batu selama kurun dia menjabat dan berharap kedepan akan menjadikan Kota Batu lebih maju dan lebih baik. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Guru Fokus Cerdaskan Anak Bangsa

"Terima kasih semua dukungan dari seluruh masyarakat sehingga Tahun 2023 berjalan dengan baik, dan semoga Tahun 2024 berjalan lebih baik lagi," pungkas Aries.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Lirik Desa Junrejo Jadi Desa Tematik

Acara diawali dengan khataman Alquran, santunan kepada 25 anak yatim dan bantuan kepada 116 petugas kebersihan se-Kota Batu sebagai pahlawan kebersihan Kota Batu dan juga petugas cleaning service.

Sumber: