Tabrak Grand Livina, 3 Pemotor di Malang Terluka

Tabrak Grand Livina, 3 Pemotor di Malang Terluka

Kendaraan yang terlibat kecelakaan Jalan Raya Jatirejoyoso.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUMKecelakaan awal tahun di Jalan Raya Jatirejoyoso, antara Honda Vario 150 N 4864 HHQ dengan Nissan Grand Livina B 1834 EYN.

"Kecelakaan tersebut tepatnya berada pada kilometer 106 hingga 107 arah Surabaya-Blitar," terang Kanitlaka Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna, Senin, 1 Januari 2024.

BACA JUGA:Bangun Kesadaran Masyarakat Satlantas Polres Malang Ciptakan Kampung Tertib Lalin

Joko mengungkapkan, pada saat kejadian motor yang dikendarai M Okky (24), warga Jalan Diponegoro, Lawang, Kabupaten Malang, berboncengan tiga dengan Galih Nur Solikin (32) melaju dari arah Utara ke Selatan, dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Satlantas Polres Malang Tetapkan Sopir Bus PO Tentrem Sebagai Tersangka

Diduga mengantuk,  motor yang dikendarai Okky oleng ke arah kanan. Sementara dari arah Selatan ke Utara melaju Nissan Grand Livina B 1834 EYN yang dikemudikan M Faisol Bahri (28), warga Cluster Terracota, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

BACA JUGA:Satlantas Polres Malang Gencar Edukasi Keselamatan Berlalulintas

"Karena jarak yang dekat akhirnya terjadi benturan, tabrak depan samping kanan dan ketiga penumpang motor alami luka patah tulang," kata Joko.

BACA JUGA:Operasi Zebra Semeru 2023, Satlantas Polres Malang Utamakan Sosialisasi

Akibat tabrakan itu, Okky patah tulang kaki, sebelah kanan serta luka lecet-lecet dan yang dibonceng di tenggah dan tak diketahui identitasnya itu luka benturan pada kepala serta patah tulang pergelangan kaki sebelah kanan. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Malang Ajak Siswa Tertib Berlalulintas

Sedangkan yang dibonceng paling belakang, Galih Nur Solikin (32), asal Dusun Krajan Barat, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, mengalami luka benturan kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri. Ketiganya dirawat di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

BACA JUGA:Satlantas Polres Malang Luncurkan Buku Edukasi

"Saat ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Malang,untuk mengetahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut," imbuh Joko. (*)

Sumber: