Kapolsek Wonocolo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Bersama 3 Pilar

Kapolsek Wonocolo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Bersama 3 Pilar

Kapolsek Wonocolo M. Soleh menggelar apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo menggelar apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun di depan Pospam (pos keamanan) Nataru Polsek Wonocolo, Jalan Margorejo Indah. apel dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, S.H.,MM. bersama Danramil Wonocolo dan Camat Wonocolo, Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Rakor Perangkat Desa Se-Jatim

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Laga Persebaya vs Persis Solo di GBT

Dalam apel tersebut, Kompol Muhammad Soleh menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 50 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Satpol PP Kecamatan Wonocolo, dan Babinsa Wonocolo.

Selain itu, sejumlah perwakilan dari organisasi kemasyarakatan wilayah Wonocolo juga akan hadir untuk membantu dalam pengamanan malam tahun baru antara lain Gerakan Pemuda Ansor, Pemuda Pancasila (PP), Perguruan Silat PSHT, dan Pagar Nusa.

"Personel pengamanan akan ditempatkan di beberapa titik lokasi antara lain depan Pos Pam dan TL perempatan Margorejo Indah," katanya. 

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Patroli Kantor Panwascam Wonocolo

Ia juga menambahkan bahwa dalam pengamanan malam pergantian tahun, pihaknya akan menindak konvoi dengan menggunakan knalpot brong. Selain itu, petugas pengamanan juga akan melakukan patroli mobile untuk mencegah gangguan kamtibmas lainnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan tertib dan aman," pungkasnya .(mtr)

Sumber: