Target Prabowo-Girban Menang Satu Putaran, Relawan PILAR 08 Pasang Ribuan Baliho

Target Prabowo-Girban Menang Satu Putaran, Relawan PILAR 08 Pasang Ribuan Baliho

Relawan PILAR 08 dalam kegiatan untuk menguatkan barisan pendukung Prabowo-Gibran ke masyarakat pemilih.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024 terus menguat. 

Kali ini, Pilar 08 memasang ribuan baliho di seluruh wilayah Jatim. Selain itu, relawan Pilar 08 juga turun ke bawah (turba) di 38 kabupaten kota se-Jatim menguatkan barisan pemenangan di masyarakat pemilih.

BACA JUGA:Relawan Prabowo Muda Jatim Siap Deklarasi Besar-Besaran

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan, pemasangan bilboard, baliho, banner se-Jatim sebagai upaya mengingatkan dan mengarahkan publik untuk semakin mengenal dan mencintai Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Aliansi Biru Ceria 02 Jatim Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Turba sebagai upaya pendekatan langsung kepada pemilih di Pilpres 2024,” kata Kanisius Karyadi saat ditemui di acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jalan Teluk Tomini 9, Surabaya, Jumat, 29 Desember 2023.

Kanisius Karyadi menyebutkan sudah ada ribuan baliho di seluruh wilayah Jatim. Semangat ini untuk menguatkan capres-cawapres nomor urut 02 semakin dikenal dan dicintai. 

BACA JUGA:Sinergi Kerja Relawan Optimistis Prabowo-Gibran Menang

“Kita berharap Prabowo Gibran bisa menang telak satu putaran,” sebut Kanisius Karyadi.

Kanisius Karyadi menambahkan, program Turba Pilar 08 seperti pembagian makanan dan susu, penjualan sembako  murah, diskusi pemilu ceria dengan kaum muda, lomba senam gemoi, lomba mancing,, pendidikan politik untuk anak muda dan lain lain. 

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Jatim Panaskan Mesin Pemenangan Pilpres 2024

Relawan Pilar 08 se-Jatim siap melaksanakan turba untuk mendukung dan mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Dalam kesempatan sesi diskusi, Kanisius Karyadi memberikan apresiasi kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran PIC Relawan Golf Zona Jatim, Ahmad Suhawi, dan Gigih Guntoro, yang telah melakukan konsolidasi relawan di seluruh Jatim. 

BACA JUGA:Posko Tim 7 Jokowi Centre Terbentuk, Optimis Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

Sumber: