Abujapi Jawa Timur Bersama Ditbinmas Polda Jatim Gelar Aksi Simpatik di HUT Satpam Ke-43

Abujapi Jawa Timur Bersama Ditbinmas Polda Jatim Gelar Aksi Simpatik di HUT Satpam Ke-43

Ketua Umum BPD Abujapi Jatim bersama dengan Ditbinmas Polda Jawa Timur melaksanakan gelar aksi solidaritas. --

SURABAYA, MEMORANDUM- Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi) bersama dengan Ditbinmas Polda Jawa Timur melaksanakan gelar aksi solidaritas dalam rangka memeriahkan HUT SATPAM ke-43, bertepatan 29 Desember 2023 di Surabaya Jawa Timur. 

Acara diselenggarakan sejak pagi sampai sore di beberapa tempat mulai dari persiapan Tikum di Polda Jatim, dilanjut  ke Royal Plaza Surabaya, kantor Cabang BRI Jemursari, kemudian Bakti Sosial di Yayasan Muslim Surabaya, beruntun kunjungan ke PT Charoen Pokphan Indonesia terakhir di PT. Aneka Coffe Indonesia. Untuk bersapa dan memberikan suprise kepada satpam yang sedang melaksanakan tugas di masing-masing tempat.

BACA JUGA:Tutup Tahun, Wali Kota Surabaya Lantik 231 Pejabat, 9 Kepala Dinas Dirotasi

Acara dihadiri oleh Kasubditsatpampolsus Polda Jatim, ibu AKBP Widya Budi Hartati, S. IK., M. SI. dan segenap jajaran, Ibu Ketua Umum BPD Abujapi Jatim Dra. Musfiroh Agus Sumitro beserta pengurus BPD Abujapi, dan beberapa pihak lain yang menjadi tuan rumah pelaksanaan agenda tersebut. 

BACA JUGA:Mantan Kabidhumas Polda Jatim Pecah Bintang, Jabat Karopenmas Divhumas Polri

Bu Fira Ketua Umum BPD Abujapi Jatim menjelaskan bahwa "HUT Satpam telah dicetuskan sejak 30 Desember 1980 oleh Purn Jend Awaloedin Djamin Kapolri periode 1978-1982 , kami turut bangga sebagai bagian dari keamanan sehingga berkomitmen untuk menjaga keluhuran dan martabat Satuan keamanan sebagai Profesi mulia yang taat dan patuh terhadap peraturan yang sudah ditetapkan".

Kasubditsatpampolsus menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas HUT satpam ke-43. “ Kami turut andil menjadi bagian dari keamanan menggelar aksi solidaritas ini merupakan gerakan simpatik bahwa Satpam tidak bekerja sendiri namun ada pihak lain yang turut andil menjadi pelindung , pengayom demi terwujudnya ketertiban dan keamanan yang maksimal dalam rangka meningkatkan pemuliaan profesi satpam,” ungkapnya.

Terakhir harapan ketua panitia acara, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk merealisasikan program ini dengan baik, semoga agenda silaturahim terus berjalan lancar saya turut bangga dengan semua satpam bahwa HUT satpam ke-43 menjadi momentum emas bagi segenap keluarga satuan keamanan untuk andil mewujudkan tugas dan profesi dengan sebaik baiknya, “ tutup Sudiarso. (mtr)

 

Sumber: