Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Pakal Berikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas

 Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Pakal Berikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas

Aipda Rohmat, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah binaannya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal, Aipda Rohmat, melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di wilayah binaannya, Kelurahan Pakal Timur, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, Jumat 29 Desember 2023.

Dalam kegiatannya, Aipda Rohmat menyambangi pelaku UMKM, Bapak Kasrun, yang kesehariannya berdagang di tokonya. Aipda Rohmat memberikan motivasi kepada Bapak Kasrun untuk tetap semangat berdagang, walaupun pendapatan naik turun.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Kamtibmas untuk Pemilu 2024 yang Damai

"Jangan menyerah,Pak. Tetap semangat berdagang, walaupun pendapatan naik turun. Ini semua adalah cobaan dari Allah SWT," kata Aipda Rohmat.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Selain memberikan motivasi, Aipda Rohmat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolsek Pakal, Kompol I Made Jati Negara.

"Kami meminta kepada warga pelaku UMKM di Kecamatan Pakal untuk tidak menjual petasan dalam pergantian tahun ini. Kami juga meminta kepada pemilik bengkel untuk tidak menjual atau memasang knalpot brong kepada pelanggannya," kata Aipda Rohmat.

"Hal ini sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakal," imbuhnya.

Kompol I Made Jati Negara, menambahkan, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pakal untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah berjalan sangat baik dan kondusif selama tahapan pemilu.

"Sehingga pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Pakal berjalan aman dan damai," kata Kompol I Made Jati Negara, S.H.

Kegiatan "Jumat Curhat" merupakan salah satu cara Polsek Pakal untuk "Asah, Asih, dan Asuh" kepada warga masyarakat, serta menjaring saran, kritik, dan pendapat dari masyarakat.(mtr)

 

Sumber: