Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 21 Anggota dengan Kinerja Terbaik dan Beprestasi dalam Ungkap Kasus

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 21 Anggota dengan Kinerja Terbaik dan Beprestasi dalam Ungkap Kasus

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 21 personel yang memiliki kinerja terbaik.--

SITUBONDO, MEMORANDUM- Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H.  memberikan penghargaan kepada 21 personel yang memiliki kinerja terbaik dan berprestasi dalam mengungkap kasus. penghargaan tersebut diberikan dalam Apel Pemberian Reward Triwulan IV tahun 2023 yang berlangsung di halaman apel Mapolres Situbondo, Jumat, 29 Desember 2023.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi. 

BACA JUGA:Forkopimda Situbondo Beri Bingkisan Petugas Pengamanan di Pos Operasi Lilin Semeru

Untuk periode Triwulan IV tahun 2023 ada 21 anggota Polres dan Polsek termasuk ASN Polri yang diberikan reward diantaranya 12 personil karena memiliki kinerja terbaik dan 9 personil berprestasi dalam mengungkap kasus kategori sulit.

BACA JUGA:Nataru, Satpolairud Polres Situbondo Siagakan 5 Kapal

"Saya selaku Kapolres menyampaikan terima kasih, dan rasa bangga, serta memberikan apresiasi kepada 21 anggota yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif kepada Polres Situbondo," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto berharap, dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif.

"Mari kita berbondong-bondong agar selalu semangat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memaksimalkan kinerja, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (*)

Sumber: