5 Tips Merawat Battery Health iPhone agar Tidak Cepat Turun

5 Tips Merawat Battery Health iPhone agar Tidak Cepat Turun

5 Tips Merawat Battery Health iPhone agar Tidak Cepat Turun-Pexel-

 

5. Gunakan Charger Original

 

Sangat direkomendasikan untuk selalu memakai charger yang original. Hindari charger yang tidak berkualitas karena bisa merusak kualitas battery health. Jika memang ingin memakai produk charger lain maka pastikan sudah ada label MFI atau made for iPhone. Ini jauh lebih aman dan bisa membantu proses pengisian daya berjalan secara optimal.

 

iPhone memang jadi salah satu perangkat ponsel yang banyak digemari saat ini. Selain kualitasnya memang bagus, iPhone juga bisa memberi pengalaman pemakaian yang memuaskan. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, langsung saja dapatkan produk iPhone terbaru yaitu iPhone 15 Pro hanya di Hellostore yang merupakan toko ritel resmi dari Apple.

 

Tidak perlu merasa ragu dan takut saat belanja gadget di Hellostore. Karena prosesnya dijamin aman dan Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik yang jauh lebih terjangkau. Setelah mendapatkan iPhone impian, pastikan untuk menggunakannya secara bijak. Jangan lupa terapkan beberapa tips merawat battery health iPhone tadi agar semakin awet digunakan.(*)

 

 

 

Sumber: