Menteri ATR/BPN Tiba di Sidoarjo, Siap Dampingi Presiden Joko Widodo Bagikan Sertifikat

Menteri ATR/BPN Tiba di Sidoarjo, Siap Dampingi Presiden Joko Widodo Bagikan Sertifikat

Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto tiba di Surabaya disambut sejumlah kepala pertanahan di Jatim.-Sujatmiko-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, tiba di SIDOARJO.

Menteri Hadi akan mendampingi Presiden Joko Widodo membagikan 5.000 sertifikat di dua tempat, GOR Serbaguna Delta dan Masjid Agung, Sidoarjo, sore ini.

Setiba di Sidoarjo, Menteri Hadi singgah di sekitar hotel kawasan Sidoarjo untuk menunggu Presiden Joko Widodo yang saat ini masih berada di Banyuwangi untuk melakukan kegiatan lain.

Nampak hadir mendampingi menteri adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN Suyus windayana, Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi dan Informasi Jonahar, Kepala Biro Humas dan Pengaduan Lampri, dan Djamaludin selalu penasehat badan wakaf, Staf Ahli Menteri Bidang Partisipasi Masyarakat Yulia Jaya Nirmawati.

BACA JUGA:5.000 Sertifikat yang Dibagi Presiden Joko Widodo Hari Ini adalah Program PTSL, Redistribusi dan Tanah Wakaf

"Pak menteri standby di Sidoarjo, sambil menunggu kedatangan Pak Presiden yang saat ini masih di Banyuwangi," ujar sumber di Kementerian ATR/BPN.

Untuk diketahui, sebanyak 5.000 sertifikat yang akan dibagikan Presiden Joko Widodo sore ini di Sidoarjo. Sertifikat yang dibagi merupakan sertifikat program PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap), redistribusi dan sertifikat tanah wakaf.(mik)

Sumber: