Ini Baru Keren! HDCI Surabaya dan Jatim Sumbang Pembangunan Masjid

Ini Baru Keren! HDCI Surabaya dan Jatim Sumbang Pembangunan Masjid

HDCI Surabaya dan Jatim sumbang pembangunan masjid di Sampang, Madura.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Menjelang tutup tahun 2023, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya dan Jawa Timur menebar kebaikan di Sampang, Madura. Kali ini, HDCI Surabaya dan Jatim memberikan bantuan Pembangunan masjid.

Ketum HDCI Jatim Tonny Wahyudi mengatakan, apa yang dilakukan HDCI Jatim dan Surabaya adalah bentuk dari tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar utamanya Surabaya dan Jatim.

BACA JUGA:Luar Biasa! Agar Anggota Kompeten dalam Berkendara, HDCI Surabaya Gelar Safety Riding

“Harapan kami meski sedikit, bisa turut membantu Pembangunan Masjid Ar Rohman. Mudah-mudahan ke depan, Pembangunan masjid bisa berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:HDCI Surabaya dan Jatim Ngalap Berkah di Ramadan

Harapan sama dilontarkan oleh Ketum HDCI Surabaya Indra Irawan. Indra juga berharap agar apa yang mereka lakukan bisa bermanfaat untuk warga sekitar.

“Semoga Allah mencatat amal kebaikan seluruh jajaran pengurus dan anggota HDCI Surabaya dan Jatim,” harap pria yang karib disapa Indra Tato itu.

Pihak takmir Masjid Ar Rohman, Sampang, Madura mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas sumbangsih HDCI Surabaya dan Jatim yang turut membangun kubah masjid. (*)

Sumber: