Pria Lebak Timur Ditusuk Gegerkan Warga Tambaksari

Pria Lebak Timur Ditusuk Gegerkan Warga Tambaksari

Terduga pelaku melarikan diri usai menusuk korban. Aksinya terekam CCTV disekitar TKP. -Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Edi Santosa, warga Jalan Lebak Timur, Tambaksari, disatroni tiga pria berboncengan naik motor di rumahnya. Kemudian mereka menusuk korban di depan anaknya yang masih berusia 10 tahun. 

Merasa bapaknya ditusuk, anaknya spontan berteriak ketakutan. Teriakan itu membuat para pelaku langsung melarikan diri dan terekam CCTV. Warga yang mendengar teriakan anak Edi bergegas mendatangi lokasi kejadian.

Mengetahui ada yang terluka lalu membawa korban ke RSUD dr Soetomo guna mendapatkan perawatan medis. Kejadian penusukan itu dibenarkan Hari (35), tetangga Edi. 

Dia mengungkapkan, saat itu berada di luar rumah dan melihat tiga orang yang mendatangi rumah korban kejadian penusukan terjadi pada Rabu 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Penusukan Pengunjung di Phoenix Club, Korban Joget Anarkis dan Umpat Kelompok Terduga Pelaku

Bahkan, dia mengenali dua dari ketiga pelaku bernama Aji dan Arif. Mereka sempat bertanya keberadaan Edi untuk memastikan ada di rumah atau tidak sebelum masuk. Sedangkan seorang temannya lagi menunggu di motornya. 

"Saya enggak kepikiran apa-apa, ketika tanya Edi (korban) ada? Saya bilang ada. Terus (pelaku) Aji sama Arif masuk ke rumah Edi,” kata Hari, ketika ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian, Senin 25 Desember 2023.

Tak lama berselang, Hari mendengar teriakan dari anak korban. Selanjutnya, para pelaku langsung meninggalkan rumah Edi  “Saya langsung berusaha mencari pertolongan ke tetangga yang lainnya," jelas Edi. 

Hingga kini kasusnya sudah ditangani anggota Reskrim Polsek Tambaksari. 

BACA JUGA:Penusukan Warga Lontar Dipicu Uang Hasil Penjualan Rumah

Kanitreskrim Polsek Tambaksari Ipda Aman Hasta membenarkan adanya penusukan tersebut.

“Iya benar ada peristiwa pengeroyokan di Jalan Lebak Timur. Kami masih lidik pelakunya," kata Aman kepada Memorandum.(rio)

Sumber: