Reni Astuti: Ibu adalah Sumber Kebaikan dan Inspirasi

Reni Astuti: Ibu adalah Sumber Kebaikan dan Inspirasi

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Momen Hari Ibu memiliki makna dan kesan tersendiri. Seperti yang dirasakan Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti.

Menurut pimpinan dewan ini, peringatan hari ibu merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih pada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

BACA JUGA:Sekolah Kebangsaan, Reni Astuti: Perencanaan dan Sosialisasi Harus Lebih Matang

“Apapun profesinya, semoga ibu menjadi sumber kebaikan dan inspirasi untuk anak-anaknya,” ucap Reni, Kamis, 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Reni Astuti Ramaikan Green Force Run

Menandai momen yang jatuh setiap 22 Desember ini, Reni melayangkan apresiasinya kepada ibu-ibu hebat yang selalu memberikan banyak kebaikan serta pengorbanan luar biasa bagi putra-putrinya.

BACA JUGA:Reni Astuti Raih Predikat Perempuan Inspiratif Peduli Kemaslahatan Masyarakat

“Mengajari dan membesarkan anak-anak. Buah mendidik ibu nggak cuma untuk keluarga, tapi juga membangun generasi masa kini yang kelak menjadi penerus bangsa,” ujarnya.

BACA JUGA:Tinjau RSUD BDH, Reni Astuti: Pelayanan Makin Baik

Bagi legislator PKS itu, sosok ibu yang merawat buah hatinya juga memberi manfaat bagi putra dan putri yang membanggakan serta berkontribusi bagi kemajuan Surabaya maupun bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Reni Astuti Soroti Penyaluran Bansos Nelayan Tidak Merata

Terakhir, ia menyebutkan bahwa perempuan masa kini telah hadir di berbagai sektor. Tidak hanya sebagai pemangku kepentingan dengan mengisi pos-pos strategis di pemerintahan dan legislatif, melainkan juga di masyarakat.

BACA JUGA:Dikunjungi Mahasiswa Unesa, Reni Astuti Minta Mereka Berpartisipasi dalam Demokrasi

“Ibu-ibu juga menjadi ujung tombak ketika berada di masyarakat, kontribusi para Kader Surabaya Hebat (KSH), bunda PAUD, guru-guru, tenaga kesehatan (nakes), dan lain sebagainya,” imbuhnya. (*)

Sumber: