314 Personel Diterjunkan untuk Amankan Nataru di Lamongan

314 Personel Diterjunkan untuk Amankan Nataru di Lamongan

Polres Lamongan menggelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Semeru 2023.--

Melihat berbagai kesiapan tersebut, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi atas koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Lamongan. 

“Kami atas nama masyarakat Lamongan mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran forkopimda khususnya Pak Kapolres dan jajarannya yang dalam tahun 2023, perjalanan 2003 ini telah terlaksana keamanan, ketertiban.

Serta seluruh dinamika masyarakat bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat dapat merasa aman untuk berkreativitas,” tutur Pak Yes. 

Lebih lanjut, Pak Yes berharap, langkah-langkah koordinasi koordinaisnterus dilaksanakan oleh segenap element masyarakat agar berjalan sinergis dan menciptakan kondisi yang aman.

Sementara itu, Kasdim 0812/Lamongan Mayor Chb Heroe Geottojo saat mewakili Dandim 0812 Lamongan mengungkapkan, Kodim Lamongan siap mendukung pengamanan dengan melibatkan seluruh personil.

“Kita TNI mendukung pelaksanaan pada saat pengamanan hari Natal dan tahun baru, sedikit gambaran saja rencana keterlibatan TNI dalam rangka mendukung kegiatan ini kurang lebih kita libatkan 500 personil baik yang tersebar maupun di Kodim,” pungkasnya, (pul).

Sumber: