5 Gaya Rambut Berwarna yang Dapat Membuat Penampilan Anda Lebih Menarik

5 Gaya Rambut Berwarna yang Dapat Membuat Penampilan Anda Lebih Menarik

Gaya Rambut Berwarna yang Dapat Membuat Penampilan Anda Lebih Menarik-Unsplash-

MEMORANDUM - Gaya rambut merupakan salah satu elemen penting dalam penampilan seseorang. Selain dapat menunjang penampilan, gaya rambut yang tepat juga dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik dan percaya diri.

Salah satu cara untuk mengubah gaya rambut adalah dengan mewarnai rambut. Warna rambut yang tepat dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih segar, muda, dan berkarakter.

Berikut 5 gaya rambut berwarna yang dapat membuat penampilan Anda lebih menarik:

1. Ombre

Ombre adalah teknik pewarnaan rambut yang memadukan dua atau lebih warna rambut. Teknik ini dapat membuat rambut terlihat lebih berdimensi dan menarik.

BACA JUGA:Tips Rawat Rambut Kering dan Rontok

BACA JUGA:Bosan dengan Kerontokan Rambut? Begini Cara Mengatasinya!

2. Highlight

Highlight adalah teknik pewarnaan rambut yang menambahkan warna terang pada beberapa bagian rambut. Teknik ini dapat membuat rambut terlihat lebih bervolume dan menonjol.

3. Balayage

Balayage adalah teknik pewarnaan rambut yang memadukan dua atau lebih warna rambut dengan cara mengoleskan cat rambut secara manual. Teknik ini dapat membuat rambut terlihat lebih natural dan terurai.

4. Unicorn hair

Unicorn hair adalah gaya rambut berwarna yang menggunakan warna-warna cerah dan berani. Gaya rambut ini dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih unik dan menarik perhatian. Unicorn hair cocok untuk orang-orang yang berani bereksperimen dengan gaya rambut.

5. Ash hair

Ash hair adalah gaya rambut berwarna yang menggunakan warna ash atau abu-abu. Gaya rambut ini dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih elegan dan modern. Ash hair cocok untuk berbagai warna kulit, mulai dari kulit putih hingga kulit sawo matang.

Nah, itulah 5 gaya rambut berwarna yang dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Selamat mencoba! (*)

Sumber: