Sinergi Kerja Relawan Optimistis Prabowo-Gibran Menang

Sinergi Kerja Relawan Optimistis Prabowo-Gibran Menang

Ketua Umum Pilar O8, Kanisius Karyadi --

SURABAYA, MEMORANDUM - Sinergi antar relawan akan memaksimalkan kemenangan Capres Prabowo Subianto-Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang.

Ketua Umum Pilar O8, Kanisius Karyadi mengaku optimistis pasangan Capres Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa memenangkan Pilpres 2024. Apalagi hasil survei terbaru menyatakan elektabilitas Prabowo Gibran mencapai 39.3 persen, jauh diatas dua capres lain.

“Apalagi pendukung Pak Joko Widodo sebagian besar mengalihkan dukungan ke Prabowo Gibran,” kata Karyadi.

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Jatim Panaskan Mesin Pemenangan Pilpres 2024

Ketua Presidium PMKRI Surabaya 1998-1999 ini menambahkan, adanya Gibran sebagai Cawapres menurutnya adalah sosok penarik suara bagi kalangan gen z dan mileneal.

Gibran dianggap sebagai representasi anak muda yang terlibat dalam perpolitikan tanah air. “Gibran adalah magnet baru generasi muda,” tegas dia.

Aktivis 98 ini menambahkan, organisasi relawannya Pilar 08 tidak mau terlena dengan hasil survei yang banyak memenangkan Prabowo dan Gibran. Pihaknya terus gencar berkampanye untuk Prabowo Gibran.

BACA JUGA:Posko Tim 7 Jokowi Centre Terbentuk, Optimis Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

"Tentu, dengan kerja keras dan cerdas, kita punya keyakinan Prabowo Gibran menang mutlak. Relawan Pilar 08 saat ini tersebar di 30 kabupaten/kota Jawa Timur, bekerja dan bergotong royong memenangkan Prabowo dan Gibran," ujarnya.

Sementara itu, Trio Marpaung, Ketua Relawan Persatuan Nasional (RPN) Jawa Timur, mengatakan sinergi antar relawan Prabowo Gibran sangat diperlukan, dalam rangka meraih kemenangan besar Prabowo Gibran.

"Bersatunya semua relawan akan semakin memudahkan kemenangan Prabowo-Gibran,” kata mantan Tapol Orde Baru ini.(day)

Sumber: