Pentolan Bonek Gate Jhoner 21: Tunjukkan Bahwa Pemain Pantas Memakai Jersey Persebaya

Pentolan Bonek Gate Jhoner 21: Tunjukkan Bahwa Pemain Pantas Memakai Jersey Persebaya

Paulo Henrique yang masih belum tajam di Persebaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Bonek akan selalu men-support apapun dan keadaan Persebaya. Tapi tunjukkan bahwa para pemain pantas mengenakan jersey Persebaya. Pernyataan ini disampaikan oleh pentolan Gate Jhoner 21, Erik Wicaksono, Kamis, 14 Desember 2023.

Cak Eyik-sapaan karibnya mengatakan, buruknya prestasi Persebaya saat ini, sedikit banyak adalah andil dari Manajer Yahya Alkatiri. “Ini bukan bermaksud menghakimi ya. Tapi bisa dilihat sendiri dari prestasi Persebaya saat ini,” ungkapnya.

Kata Eyik-saat ini, Bajol Ijo seperti tim yang salah asuhan. “Salah penanganan. Ini bukan underestimate ya. Seharusnya Persebaya ditangani orang-orang yang berkompeten,” bebernya.

BACA JUGA:Seri Lagi, Cak Conk: Manajemen Harus Ambil Langkah Strategis agar Persebaya Tidak Terpuruk


Erik Wicaksono-Gate Jhoner 21.--

Selama ini menurut Eyik, Chandra Wahyudi, selaku direktur operasional selalu mengatakan bakal melakukan evaluasi dan evaluasi. “Tapi evaluasi seperti apa? Okelah kalua sekarang pak Manajer (Yahya Alkatiri) sudah mundur. Lalu apa selanjutnya. Persebaya sudah tidak bisa menambah pemain karena sudah tutup bursa transfer,” jlentreh Eyik.

BACA JUGA:Gol Sho Yamamoto Gagalkan Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang

Bahkan, saking jengkelnya, Eyik mengatakan bahwa, saat ini Persebaya dalam fase yang sangat buruk. “Bahkan bisa dibilang prestasi Persebaya saat ini memalukan. Dulu katanya mengambil pemain dengan grade A. Tapi buktinya apa sekarang. Ayo tunjukkan bahwa pemain-pemain Persebaya pantas memakai jersey dengan logo Persebaya di dada,” ungkapnya.

Meski demikian menurut Eyik, Bonek tetap all out mendukung tim kebanggaan Surabaya. “Bonek akan tetap mendukung di Stadion di laga sisa home Persebaya. Tapi tunjukkan bahwa mereka (para pemain) layak disebut pemain Persebaya,” pungkasnya. (*)

 

Sumber: