Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Laga Persebaya vs Persis Solo di GBT

Kapolsek Wonocolo Pimpin Pengamanan Laga Persebaya vs Persis Solo di GBT

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin pengamanan di gate 8 Stadion Gelora Bung Tomo.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka kelanjutan pertandingan sepak bola Liga 1 BRI, Persebaya Surabaya menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin pengamanan di gate 8 (gate besar) bersama petugas pengamanan dari 1 SST TNI Marinir AL, 1 SST PHH Brimob, 1 unit AWC Brimob, 1 SST Dalmas Ditsamapta, dan 2 personel Bidpropam.

BACA JUGA:Operasi Gabungan Rayon 5, Polsek Wonocolo Amankan 6 Kendaraan

"Kami pastikan selama pertandingan hingga selesai kegiatan pertandingan dapat berlangsung aman dan terkendali," kata Kapolsek Wonocolo.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan 9 Motor Razia Dini Hari

Ia juga mengimbau kepada suporter Persebaya untuk kembali ke rumah masing-masing dengan tertib walaupun keadaan timnya berakhir berbagi poin.

BACA JUGA:Cegah Kriminalitas, Polsek Wonocolo Patroli Blusukan di Pemukiman

Hingga peluit terakhir ditiup, hasil pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo berakhir 1-1.

Masih kata Soleh, hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat keamanan yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

“Para suporter Persebaya yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo juga telah menunjukkan sikap yang tertib dan taat pada aturan. Mereka saling menjaga kerukunan dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban," terangnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo

"Soleh memberikan apresiasi yang tinggi kepada aparat keamanan dan para suporter Persebaya yang telah berkontribusi dalam menciptakan suasana pertandingan yang aman dan nyaman. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya. (*)

Sumber: