Polisi Surabaya Selidiki Kelompok Remaja Diduga Gangster di Kebraon

Polisi Surabaya Selidiki Kelompok Remaja Diduga Gangster di Kebraon

Kapolsek Karangpilang Kompol Risky Fardian--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kepolisian SURABAYA membenarkan jika sekelompok remaja diduga gangster yang viral di media sosial (medsos) itu terjadi di kawasan Kebraon. Kini, insiden itu masih dalam penyelidikan korps Bhayangkara.

Kapolsek Karangpilang Kompol Risky Fardian membenarkan jika kelompok yang diduga gangaster itu sempat melintasi di wilayah hukum Polsek Karangpilang

Hanya saja, untuk video yang direkam, kebanyakan dibuat di luar daerah. "Benar masih kami selidiki. Hanya melintas di sini (Karangpilang, red)," kata Risky.

BACA JUGA:Viral Video Puluhan Gangster Unjuk Gigi diduga di Kawasan Kebraon Surabaya

Disinggung terkait adanya remaja yang diamankan, ia menampik. Hingga saat ini, belum ada yang diamankan. "Belum ada yang diamankan. Kami sudah identifikasi," pungkas  mantan Kapolsek Sawahan itu.

Sebelumnya, Sebuah video beredar di media sosial yang mempertunjukkan sekelompok gangster berlarian dengan membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Video berdurasi 52 detik itu pertama kali diposting akun instagram Surabayaterkini. Dari caption postingan, video itu diduga kuat direkam di daerah Kebraon, Surabaya.(fdn)

Sumber: