Direktur Memorandum Doakan TOP Legal Makin Sukses

Direktur Memorandum Doakan TOP Legal Makin Sukses

Founder dan owner TOP Legal Anis Tiana Pottag bersama Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq didampingi Ingo Pottag dan Danu Ariska serta Manajer Iklan Ahmad Syaiku, Manajer Bisnis dan Pengembangan Heri Sunaryo dan Pemred Sujatmiko, redaktur online, PLH R--

SURABAYA, MEMORANDUM- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 TOP Legal dibawah naungan PT TOP Legal Group berlangsung semarak. Sebagai mitra Memorandum di rubrik TOP Legal Corner, kantor Legal di kawasan Citraland tepatnya di Norhtwest Boulevard NV Nomor 2/11, SURABAYA ini memberikan warna tersendiri.

Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq hadir di HUT Ke-2, Selasa, 12 Desember 2023. Pak Shodiq-sapaan karibnya mengucapkan selamat secara langsung kepada founder sekaligus owner TOP Legal Anis Tiana Pottag.

BACA JUGA:Anis Tiana Pottag Bersama PT TOP Legal Group Raih Penghargaan Terbaik SDG Award di AMA Leadership Summit 2023

“Selamat ulang tahun TOP Legal semoga semakin sukses,” ucap Shodiq yang langsung diamine oleh Anis yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh suami, Ingo Pottag.

BACA JUGA:Anis Pottag: Apapun Permasalahan Terkait legal, TOP Legal Ahlinya

“Terima kasih Memorandum yang sudah datang di ulang tahun ke-2 TOP Legal. Mudah-mudahan kerja sama kita semakin solid,” ungkap Anis dengan berbinar.

BACA JUGA:Menyambut Hari Polwan, Top Legal Live IG tentang Perjanjian Kawin

Direktur SKH Memorandum tidak sendiri di kesempatan berbahagia ini. Turut mendampingi Manajer Iklan dan mentor online Ahmad Syaiku. Juga Manajer Bisnis dan pengembangan serta koodinator biro daerah Heri Sunaryo. Tidak ketinggalan pemimpin redaksi Memorandum Sujatmiko. Juga redaktur online, PLH Redpel Memorandum TV dan host podcast Memorandum TV, Eko Yudiono.

Acara makin guyup dengan kehadiran Kapolsek Lakarsantri Kompol Akhyar yang melakukan patrol rutin di sekitar lokasi. “Kebetulan wilayah TOP Legal berbatasan dengan Lakarsantri. Jadi kita tadi mampir karena dikontak oleh pak Syaiku yang merupakan mitra kita dirubrik Polisi Kita,” ungkap perwira dengan satu melati di pundak ini.

Menu bakso yang merupakan buatan sendiri dari TOP Bakso yang akan segere meluncur mendapatkan pujian dari tamu undangan yang hadir. “Teksturnya halus. Enak. Kalau ini dijual pasti laku asalkan harganya terjangkau masyarakat,” urai Kompol Akhyar.

Anis selaku tuan rumah menyebut bahwa, bakso yang dusuguhkan kepada undangan merupakan produksi sendiri. “Kebetulan baru tadi pagi saya buat. Termasuk somai dan tahunya. Rencana memang kita akan produksi masal,” beber Anis yang juga mengajar di Universitas Ciputra itu.

Menurut Anis, bakso buatannya lain daripada yang lain. Selain dibuat dari sagu, bukan tepung terigu. Bakso buatanya juga tanpa pengawet dan borak.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bias kita luncurkan produknya. Namanya tidak jauh-jauh dari TOP. Yaitu TOP bakso,” pungkas Anis. (*)

Sumber: