Alfamart di Mojokerto Dibobol Maling, Brankas dan Rokok Raib

Alfamart di Mojokerto Dibobol Maling, Brankas dan Rokok Raib

Polisi saat melakukan olah TKP pencurian alfamart-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Aksi pencurian terjadi di Alfamart Desa Sumber Tanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten MOJOKERTO, Senin 11 Desember 2023 pukul 05.45 WIB, tepatnya di Jalan Raya Propinsi Desa Sumber Tanggul depan toko terpal.

Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Iptu Bambang Sunandar menuturkan, sebelum kejadian semua karyawan sudah pulang semua dan pada keesokan harinya salah satu karyawan, Aulia Farikha (25) dan Robi Fadlan (25) datang ke toko bermaksud membuka pintu Alfamart.

BACA JUGA:Perampokan Alfamart Balerejo Madiun, Uang Rp 39 Juta Amblas

"Tetapi mereka kaget saat berada di dalam, saksi melihat tembok belakang yang terbuat dari batu bata dan batu ringan sudah berlubang sekitar diameter setengah meter. Dan saat dilakukan pengecekan barang yang hilang ternyata brankas telah rusak ada bekas congkelan," beber Iptu Bambang Sunandar.

"Brankas berisikan uang Rp 25.230.659 dan rokok di etalase juga hilang maka atas kejadian ini dilaporkan oleh Nurul Hanafi ke Polsek Mojosari dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto," sambungnya.

BACA JUGA:Dua Komplotan Pembobol Alfamart di Jember Diringkus, Dua Masih Buron

Atas laporan ini, tim Inafis dari Polres Mojokerto beserta Polsek Mojosari datang untuk melakukan olah TKP selama dua jam. Kerugian yang dialami diperkirakan sebesar Rp 40 juta.

"Kejadian pembobolan ini masih dalam penyelidikan kita dan mudah-mudahan pelaku secepatnya berasil kita tangkap," tandas Kanit Reskrim Polsek Mojosari.(no)

Sumber: