Polsek Simokerto Patroli Gabungan Cegah Tawuran dan Kejahatan

Polsek Simokerto Patroli Gabungan Cegah Tawuran dan Kejahatan

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan saat patroli gabungan di kawasan yang rawan kejahatan Jalan Kenjeran.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kegiatan patroli ini melibatkan sekitar 20 personel gabungan dari tiga polsek. Mereka menggunakan enam unit mobil patroli untuk memantau kawasan-kawasan yang rawan tawuran dan kejahatan seperti Jalan Kenjeran, Jalan Kedung Cowek, Jalan Sidotopo, dan Jalan Gembong, Senin dini hari 11 Desember 2023.

Petugas gabungan dari Polsek Simokerto, Bubutan, dan Tambaksari Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan.

Dalam patroli tersebut, petugas kepolisian memantau segala penjuru. Mereka juga memantau pelaku kejahatan seperti jambret atau curanmor yang biasanya beroperasi di jam malam sampai pagi.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Bersama Bhayangkari Cantik Bagikan 200 Nasi Kotak di Jumat Berkah

"Upaya pencegahan dengan melakukan patroli dan pemantauan ini dilaksanakan sebagai wujud keseriusan kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tandasnya. 

Irfan juga mengimbau kepada semua masyarakat Surabaya agar senantiasa rutin mengawasi anak-anaknya. Ia meminta agar anak-anak tidak keluar rumah terlalu malam dan pergaulan dengan teman-temannya juga dipantau.

"Peran orang tua sangatlah besar sekali supaya kota Surabaya tidak ada kejadian tawuran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain," kata Irfan.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Gelar Pengobatan Alternatif Gratis untuk Warga Sidoyoso Kali Selatan

Irfan menambahkan, patroli gabungan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap malam.Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya.(mtr)

Sumber: