Kapolsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

Kapolsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih menggelar Jumat Curhat di Masjid Waqaf Al Jihad.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan tokoh agama di Masjid Waqaf Al Jihad Jalan Kampung Malang Wetan I, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polsek Tegalsari dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Sambang dan Sapa Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang harmonis dan aman terkendali, khususnya di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tegalsari menyampaikan bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik, sehingga perlu dilakukan upaya untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

"Kami berharap agar tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat membantu kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsari," katanya.

Ustad Ismail Husain, selaku takmir Masjid Waqaf Al Jihad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tegalsari yang telah menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Unras

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara Polsek Tegalsari dengan masyarakat," kata Ustad Ismail Husain.

Sementara itu, Toha Ridwan, selaku Ketua RW 5 Kelurahan Tegalsari, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Patroli Rumah Pompa Pantau Debit Air

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," kata Toha Ridwan.(mtr)

Sumber: