Ratusan Personel Polrestabes Surabaya Amankan Peringatan Hari Ibu Nasional Ke-95 di Jatim Expo

Ratusan Personel Polrestabes Surabaya Amankan Peringatan Hari Ibu Nasional Ke-95 di Jatim Expo

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memberikan arahan kepada personel polwan.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Peringatan Hari Ibu Nasional ke-95 yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Muslimat NU daerah Jatim di Gedung Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani 99, Surabaya, Kamis, 7 Desember 2023. 

Kegiatan yang dihadiri ribuan undangan dari Pengurus Muslimat NU dari perwakilan masing-masing kota dan kabupaten wilayah Jatim mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", diamankan ratusan personel gabungan dari Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

Guna memberikan rasa aman dalam kegiatan yang dihadiri ribuan orang tersebut, Polrestabes Surabaya menerjunkan personel pengamanan dipimpin Pamenwas Kasat Pam Obvit AKBP Mujito didampingi perwira pengendali Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, dibantu perkuatan personel sebanyak 367 orang.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Jalin Sinergitas dengan LDII Wonocolo              

Personel gabungan yang diterjunkan terdiri dari 30 personel Direktorat Lalu Lintas, 1 unit Satintelkam, 1 unit Satreskrim, 5 personel Satreskoba, 1 SST Dalmas Samapta, 1 SSR R2 Samapta, 1 unit Patko Samapta, 1 unit Sat Pam Obvit, 2 tim polwan, 25 personel Satlantas Polrestabes Surabaya, 1 unit ambulans Sidokkes, 2 personel Propam, 20 personel Polsek Wonocolo dan BKO Polsek Tenggilis, Rungkut, dan Gayungan.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Pelajar Jaga Kamtibmas

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengungkapkan, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Ahmad Yani, personel Polrestabes Surabaya, dan Polsek Wonocolo ditempatkan di beberapa titik.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Dampingi PJU Polrestabes Surabaya, Cangkruk Bersama Warga Bendulmerisi

Soleh juga menambahkan, ratusan bus yang ikut mengantar rombongan Muslimat NU, diparkir di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Surabaya, baik sisi barat maupun timur untuk mempermudah dalam melakukan penjemputan saat selesai acara.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Cangkrukan Ajak Pemuda Siwalankerto Lakukan Giat Positif

"Selain itu, petugas juga mengantisipasi lokasi perlintasan kereta api di depan gedung. Saat bubaran acara, sejumlah personel polwan akan disiagakan," pungkasnya. (*)

Sumber: