Kapolsek Wonocolo Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

Kapolsek Wonocolo Ingatkan Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoaks

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh menjalin silaturahmi bersama masyarakat.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah yang aman, Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, didampingi bhabinkamtibmas giat sambang dan jalin silaturahmi bersama masyarakat, Kamis, 7 Desember 2023.

Kunjungan Kapolsek Wonocolo bersama bhabinkamtibmas dalam rangka patroli dan dialogis dengan masyarakat di Jalan Jemur Andayani, Surabaya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Wonocolo Berikan Bantuan Warga Miskin

Dalam kunjungannya, Kapolsek Wonocolo menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk menciptakan pemilu aman dan damai.

"Dalam kunjungan ini, saya juga menjalin komunikasi lebih dekat dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Wonocolo, untuk menjaga kamtibmas kota Surabaya yang aman dan kondusif," kata Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Patroli di Kantor Panwascam

"Harapan kami mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan untuk kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman," imbuhnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Hadiri Rakor Bersama Danramil Jelang Hari Santri

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonocolo juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Imbauan tersebut antara lain, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoaks, selalu waspada terhadap aksi kejahatan, dan menjaga keamanan lingkungan.

BACA JUGA:Rangkaian HUT Ke-78 Provinsi Jawa Timur, Polsek Wonocolo Amankan MTQ Korpri Se-Jawa Timur

"Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang tersebar di media sosial. Selain itu, selalu waspada terhadap aksi kejahatan, dan jaga keamanan lingkungan masing-masing," tandasnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Berbagi dengan Anak Yatim Piatu di Surabaya

Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi dengan masyarakat ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar SIM Cak Bhabin Spesial Emak-emak

Sumber: